Jumat, 02 April 2010

sepi -,-

gw mau curhat lagi , jadi gni gw tuh sebenernya mau nyoba pacaran lagi soalnya gw ngerasa kesepian bgt . yah sebenarnya gw si nyaman dgn kyk skg gni , cmn gw bosen hts'an mulu. gw mau status berpacaran cmn masalahnya sama siapa ? apa sama dia ? hemm dia udh punya cewe gk mgkn lah , zzz
tapi kenapa gw mau hts'an sama dia ya? bodohnya gw , tapi mau gmn lagi dari smp gw prnh sayang sama dia . kyknya mulai dari skg gw harus nyari deh, yah gw juga mau ngerasain pacaran di masa masa SMA . searching dong gw ? hemm males hahaha
tapi gw gk berani nyoba pacaran di SMA , bisa abis gw kalo ketauan hahaha

ahh memang ribet , yaudahlah gw sabar aja. dan gw juga nunggu seseorang itu hahha
sepi , sepi dan sangat sepi . sudah lama hati gw gk tersentuh sama cowo hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar