Jumat, 02 April 2010

asdfghjkl

yaampunyaampun hari ini tanggal 2-april-2010 hari jumat gw sangat bosannn
lo tau semua kegiatan gw dari pagi ? bangun tdr jam 6.15 terus cuci muka, gosok gigi , mnum susu yg di buatkan oleh pembantu gw , nonton , ke kamar bengong sambil dengerin lagu , tidur , bangun terus tidur lagi , bangun terus ke toilet , ke kamar lagi dengerin lagu , and tidur lagi . tepat jam 15.25 gw online dan curhat ke blog ! arghhh kegiatan org males gtu tuh !
gw mau main cmn bingung mau kmna ? mau ntn masa iya ntn sendirian. sebenrnya ya kalo ntn sendirian gw udh biasa tapi skg gw butuh temen . tapi temen - temen gw pada sibuk..... -,-

bagi kalian yg suka ntn atau jalan , sms ke no ini 085715xxxxxx hahaha
ahhh saya butuh teman...
yauda deh sekian dulu , dahhhh :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar