Minggu, 28 Maret 2010

keseharian yg membosankan

akhirnya libur uan datemg juga, gw seneng sama liburan cmn kalo liburan gw cmn di rumah dan jagain nenek gw mana enak. bikin stress doang
pas hari pertama gw rencana mau main dan jalan eh gk taunya pas gw nganter nyokap kerja si mama nyuruh gw jagain nenekl di rumah sakit sampe jam 4 ! what? are you kidding mom? i'm so bored ! ahh damn ....
yah gw gk bisa protes , kalo gw protes abislah gw dan gw hanya bisa jawab IYA ! setelah plg dari anterin mama gw mandi terus beres" barang yg mau gw bawa ke rumah sakit , dan akhirnya gw di buatin bekel sama pembantu gw . ihh padahal gw paling males bawa bgtuan tinggal beli makanan aja gampang kan. sesampe nya di rumah sakit nenek gw mau kencing dan gw dsrh pakein pispot. gila gw gk ngerti gmn caranya dan akhirnya gw pakein dah tuh tau dah salah apa bener hahaha. ngebosenin bgt deh di rumah sakit . gw tuh mau main, tapi gk bsa ! ahh
udh jam 4 terus gw pulang eh pas pulang gw dsrh anterin pembantu gw ke rumah sakit , jadi gw gntian ngejaganya . yah cmn cape gila gw bolak balik mulu ! sehabis anterin gw plg terus mandi, makan , solat
dan keesokan harinya, pagi" jam 5 gw dsrh jemput mama ! ih si mama emg tega bgt, pdhal gw masih ngantuk cuy !

dan keseharian gw ini baru berakhir pas hari kamis ! what the...?? !

hari jumat pun tiba teman. kirain gw, gw bisa keluyuran eh ternyata gk bisa , bknnya gk bisa si cmn gw bingung mau kemana. akhirnya hanya smsn doang gw di kamar tersayang. sore pun tiba dan ternyata pembantu gw pulang kampung, ha?? malapetaka bgt itu bagi gw. karena hari sabtu dan minggu pasti gw dsrh kerja ! gw paling males
sabtu pun tiba pagi" jam 5 gw di bangunin dan dsrh nyapu, ngepel, nyuci sepre, ngelap kaca kamar, beresin lemari gw sama beresin kamar ! huaaa lelah sekali gila. dan siangnya gw ngedekem dikamar lalu sorenya gw nyapu ngepel lagi ! huaaaaa nasib gw dah

udh ahh cape gw nulis mulu , sebenarnya masih panjang bgt cmn cape ah hahahha
dadaddah :)

2 komentar: