Kamis, 04 Maret 2010

hari menyebalkan

hay pembaca gw sebel bgt sama hari ini, pertama tadi pas matematika bu dewa ngasih ulangan mendadak dan ulangan nya itu tentang TRIGONOMETRI ! what??? gila nyerah bgt gw dahh... dan belom lagi lks belom selesai sama gw. ternyata yg belom selesai ngerjain lks di suruh keluar, dan gk boleh ikt ulangan ( ya allah deg"an bgt gw itu) tangan gw dingin, jantung berdetak kencang, mau belajar kga konsen eh dan ternyata gw gk di panggil ama noh guru hahahasik dan hal hasil gw bisa ikt ulangan deh....
and you know? soalnya susah mampus !! gw ngerti sedikit doang jdi tuh soal ada 10 nomer sdgkn gw ngerti cmn 4 nomer, what the... ? hahahha
finally gw cmn bisa ngerjain 6 nomer saja, 4 nomernya gw pasrah. huaaaaa
oia terus kan tadi gw ngeband ya ampun tadi gw bnr" gk mood bgt bwd nyanyi, gk semangat bgt. dan gw juga sakit hati banget pas tadi kebetulan liat kejadian itu. perasaan gw langsung ancur + sedih bgt. ternyata selama ini usaha gw sia" :( huaaaaa.
yaudahlah mungkin ini takdir gw, gw pasrah ya allah

udah dulu ya dahhhh... :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar